Kamis, 26 Januari 2012

about my life

haey, kayanya udah bukan hal aneh deh kalo buat blog itu untuk ajang curhat dan promosi segala rupanya, yaa termasuk gue.  gue cuma mau share tentang gue aja kok.  gue udah SMA dooong sekaraang uyeey, udah kelas 2 malaah.  gue sekarang sekolah di smantibo.  disini gue bener-bener belajar cara memanfaatkan waktu dan mendisiplinkan diri gue.  karena jarak rumah dan sekolah yang bisa dibilang jauh, gue harus berangkat pagi pagi nih buat dateng ke sekolah.  dimulai dari gue bangun jam 5, nunggu bis dari jam 6 kurang pun udah jadi rutinitas gue sehari-hari.  terus gue mau sombong nih, gue salah satu anggota eskul di smanti yang bernama KORPS TARUNA SMA Negeri 3 Bogor.  tau dong diliat dari namanya aja udah ketahuan itu eskul macam apa, yap, paskibra.  gue juga sampai sekarang masih ngaak nyangka seorang gue yang urakan gini bisa jadi anggota paskibra, yaah emang gue akui gue nggak ikut lomba yang bisa dibilang bergengsi, yaitu LKBB Bogor Open yang rutin tiap setahun sekali.  udah ah jangan ngomongin gitu lagi.  gue seorang anak tunggal looh. banyak yang bilang enak jadi gue, mau minta apa aja pasti dikasih.  eitss tapi tunggu dulu, gak semua yang orang bilang itu bener loh.  emang sih, hampir segala keinginan gue bisa terwujud, tapii ada satu beban berat yang gue tanggung.  sebagai anak tunggal yang gak punya kakak maupun adik, tentu lah kebanggaan dan harapan orang tua gue cuma sama gue, nah hal itu lah yang bisa dibilang beban berat gue.  orang tua gue amat sangat over protektif banget sama gue, terutama nyokap.  gue belum same rumah lebih dari jam 6 sore aja udah di telfon berulang kali.  well, kalo ada kegiatan taruna sih nyokap udah tau, tapi kalo selain taruna, beuhh abis gue.  mereka juga gamau gue pacaran dulu selama masih sekolah.  tapi yang satu itu sering gue langgar uyeey \m/.  gue sering backstreet gitu deh ceritanya.  hmm, sampai sekarang, gue masih suliit buat nyari Mr.Right gue.  pacaran sih sering, tapi yah cuma sebates gitu doang.  ada sih cowok yang bener-bener menarik perhatian gue banget, tapi sayangnya gue cuma dianggep 'sahabat' sama dia.  gue suka dia sejak kelas 9 smp. whoaa what a silly girls i'am.  yaa kaya judul film aja, Crazy Little Thing Called Love.  emang itu bener banget, gue rela ngelakuin hal-hal yang bisa membuat dia seneng, walau dia lebih sering nganggap itu cuma karena kita sahabatan aja, gak lebih.  sedih deh rasanya pas gue tau dia deket sama cewek lain dan cewek itu temen gue juga.  gue sekarang udah mencoba deket sama cowok lain yang temen smp gue gitu, dia baik, perhatian sama gue, tapi kenapa yah, tiap ada kabar apapun dari si dia, gue langsung bereaksi... yeah, i realize it's just a silly love from me hahaha namanya juga masih labil kok. by the way, ngepost gue lanjut besok besok lagi yah pas gue lagi kosong kaya sekarang.  okee see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar