Senin, 06 Februari 2012

percakapan gak penting *dan gak jelas

hey, gue mau cerita nih, percakapan gue tadi sama nyokap gue.  awalnya sih cuma sms aja, eh pas gue nyampe rumah juga masih dibahas, gini ceritanya ...


gue : bun ntar temen ia mau nitipin buku ya (gue sms saat masih di bis)
bunda : iya, siapa neng ?
gue : nurul un
bunda :iya neng, ibun kira si ganteng ***** hehehe
gue :elah si ibun, ***** di bilang ganteng hahahah
bunda : duh mudah mudahan ***** jadi menantu ibun, amin.. lah emang ganteng neng
gue : iyadah seterah ibun aja
bunda : nah gitu, ntar bunda doain biar ***** jdi pendamping ia, amin.  btw udah dimana ia?
gue : di tol jagorawi bun




*di rumah dan gue lagi ngisi aplikasi buat bikin tabungan -ahm mau dibuatin atm gituu haha-*
bunda : temennya mana?
gue : tau tuh, abis maghrib kali datengnya
bunda : kok bukan si ***** yang minjem buku ia?
gue : lah emang temen ia cuma dia apa yang minjem buku
bunda : ya kirain, udah sama dia aja, kalo sama dia bunda setuju deh sekarang juga.
gue : serah dah atur weh
bunda : nah gitu..


iiih apabanget kan nyokap gue tuuh ya ampuun udah mau ngejodohin aja mentang mentang gue deket ama tuh orang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar